Tuesday, November 17, 2009

Demotivation

Beberapa waktu belakang ini kok rasanya gw merasakan tidak ada motivasi kerja....entah lah..mungkin rasa bosan ini sedang menguasai diri gw. Gak kerasa sih emang gw udh mengabdi diperusahaan ini 5 tahun lebih....yeaayyy....gak pernah gw prediksi sebelumnya klo gw akan stay disini selama itu..atau lebih tepatnya betah. gw betah??rasanya ga juga deh..mungkin yg bener itu terpaksa buat betah demi sesuap nasi dan segenggam berlian...hahaha.
Ah mungkin gw memang butuh liburan...buat menjernihkan lagi pikiran gw dan tekanan pekerjaan yang semakin menggila. atau gw butuh tempat baru untuk bener2 memunculkan lagi motovasi gw dalam bekerja??...gw butuh tantangan baru...kerjaan baru...bukan tambahan kerjaan yang dikamuflase sebagai "variasi kerjaan"..sighhhh
Jadi full time housewife??why not??but not this time...karena gw masih butuh duit, butuh eksistensi diri dan masih lom ada anak yg butuh perhatian extra. But to be housewife are in my list :-).
Saat ini saya sedang mencoba peruntungan saya buat menjadi salah satu "abdi negara". kenapa saya sebut peruntungan??karena buat jd abdi negara kayanya keberutungan lebih berpengaruh dibanding dengan kemampuan :D hehehe soalnya banyak orang2 pintar yang akhirnya tersisih karena faktor X...ya gak ush munafik lah klo faktor itu adalah uang. uang punya kuasa...klo punya duit kita mau apa juga bisa..iya gak?? :D.
makanya saya sebut peruntungan karena saya ingin tahu apakah saya cukup beruntung bisa lolos menjadi abdi negara tanpa embel2 "duit" atau "sogok menyogok"..tapi bukan berarti saya cuma bermodalkan uji nyali doang loh ya...tapi saya akan siapkan amunisi untuk berperang sampai titik darah penghabisan *halah...lebaayyyy
Jika saya berhasil lolos berarti keadilan itu masih ada... :-)
Kok jadi ngelantur gini ya???hihihi....* ya sudahlah mari lanjutkan pekerjaan walau rasa bosan ini sebentar lg akan membunuhku..*lebaaayy lagiii hihihi



No comments: