Wednesday, March 21, 2012

i'm back...

Yea..finally I'm back again...

gara-gara laptop lama rusak, bener2 bikin hari2 saya tanpa laptop dan tanpa internet bener2 bikin saya MATI gaya, untungnya pada saat laptop rusak itu emang lagi sibuk-2nya dikantor.
saya harus mengucapkan selamat tinggal untuk laptop lama saya..karena skrg sudah tenang dialamNya karena memang sudah rusak parah dan tidak bisa diselamatkan lagi. jadilah saya merengek2 sama suami buat beliin laptop baru, alih2 laptop lamapun juga hasil pengasih orang :D
pertamanya sih dia msh berat secara kebutuhan kita buat ngisi rumah juga msh banyak dan budget yang terbatas.
ya sudahlah...sayapun mengalah, sampai akhirnnya dia ada kerjaan urgent yang harus dikerjakan, dan laptopnya gak ada, baru deh dia menyutujui usulan saya buat beli laptop baru...yipppieeeeee

akhirnya ya sekarang saya bisa eksis lagi deh didunia maya *jingkrak-jingkrak*

No comments: