Sunday, January 11, 2009

My new Ipod Touch... ^_^

akhirnya setelah perjuangan yg lumayan panjang gw dlm menyusun skripsi akhirnya selesai juga. Kamis kemarin gw maju sidang, dan ternyata ya gw dpt giliran no 1. Beuhhh...sumpah nervous abis apalagi persiapan gw buat maju sidang sangat sangat minim sekali, gw baru dikasih tau klo akan sidang 2 hari sebelum hari H dan liburan tahun baru kmrn yg tdnya gw niatin buat belajar sama sekali tidak gw laksanakan.
jadinya sidang kmrn itu gw cuma modal nekat dan Bismillah aja, maju terus pantang mundur....hehehe
Nah pas giliran gw maju sempet grogi bgt pas presentasi, tapi begitu sesi tanya jawab kok perasaan tegang itu ilang ya...malah terkesan santai banget. Ada yg bs gw jawb, ada juga yg gak bs gw jawab cuma berlagak bisa aja hahaha....
Untungnya pembimbing gw Prof. Dr. Safri Nurmantu (yg pernah kuliah di Fisip UI pasti ga asing deh dgn nama ini :D) gak ikut2an membantai gw bo...*makasih ya Prof :-).

Nah abis sidang ternyata ga langsung diumumin, tapi nunggu peserta yg lain selesai. Waktu kmrn ada 6 orang peserta..itu berarti bakalan smp sore deh gw nunggu yudisium (pengumuman hasil sidang), drpd gw bulukan nungguin mendingan gw nengokin cami yg lagi sakit, jadinya gw langsung meluncur ke rumah Cami di Cengkareng. Pas sampe sana keadaan cami udh mendingan, cuma bdnnya msh agak anget dikit. Ternyata disana cami udh siapin kejutan buat gw, dia ngasih Ipod Touch keluaran Apple dgn kapasitas 8GB...wow...liat bentuknya aja udh mupeng banget. Cami bilang klo ini hadiah buat calon istrinya yg baru selesai sidang dan hadiah ulang tahun....yipiiiiie.....senangnya :-)

Begitu buka Box-nya gw terkagum2 sama Ipod baru gw, sumpah keren bangeeettttt...touch screen, bisa WIFI (bisa internetan gartis nih,,,cihuuyyy), bs GPS, bs krm email, bs maen games, bs youtube, calender, contact, bs nyimpen foto, Video, dan Music tentunya...I love the style, it's very slim...cool. Camiku emang Is the best dah...hehehe...Makasih ya sayang buat hadiahnya...Luv u so much

Nih klo penasaran sama Ipod Touchku yg baru (Norak mode on hehehe....)




Gak lama dirumah cami gw harus balik lagi ke kampus buat dengerin Yudisium...nunggu lumayan lama smp akhirnya saat pengumuman tiba...jreenggggg.....nama gw giliran pertama yg dipanggil... "dian maulina, anda dinyatakan Lulus".... alhamdulillah, seneng banget akhirnya selesai juga perjuangan gw selama ini buat jadi sarjana. Maklum aja deh, bekerja sambil kuliah itu luar biasa banget perjuangannya, dari mulai bagi waktu antara kerja sama kuliah, biaya, belum lagi klo pas kuliah ternyata kerjaan kantor lg gak bs ditinggal....bener2 perjuangan extra deh, dan akhirnya gw seneng banget bisa melalui semuanya dengan baik, dan gw boleh sedikit berbangga karena apa yg gw dapetin ini adalah hasil jerih payah sendiri (alias biaya sendiri bo..) dan tidak menyusahkan orang tua gw :-).

Hari Kamis kmrn bener2 hari yg penuh berkah buat gw dan gw tak berhenti berucap syukur atas nikmat yg udh Allah kasih buat gw.


Gambar diambil dari sini

No comments: