Friday, January 9, 2009

Catering: Final!!

setelah dibingungkan dengan catering mana yang harus kami pilih,akhirnya kami memutuskan bahwa kami akan memakai Evana Catering sebagai vendor kami.

Sempet beberapa kali test food, dan kami puas dengan hasil masakan dari evana catering ini. masakannya enakk dan dekorasinya juga bagus, dan yang paling penting masuk dalam budget kami hehehe...
Ya namanya juga nikah pake biaya sendiri, dan berusaha semampu kami untuk tdk merepotkan orang tua kami jadi ya harus pinter2 deh mengelola sumber dana yg ada sebaik mungkin :-).

Tgl 2 Jan kmrn DP dan kami ambil paket D untuk 1000 orang, dan dengan 8 gubukan. Menu2 yg akan kami pilih nanti belum kami putuskan, mungkin banyak dari menu gubukan yang akan kami ganti..tapi itu nanti dipikirannya deh. Yang penting udh DP biar harga ga gerak lagi, dan syukur banget kemaren kami masih dikasih harga lama dan sedikit lebih murah dr harga brosur yang baru :-).

Ibu Nihaya dari Evana catering ini orangnya baik banget dan sangat helpfull, dia juga fleksibel banget deh, jd klo misalnya kita pengen rias ditempat lain yg bukan rekanan dr evana boleh2 saja, dan dia akan mengurangkan dr harga paketnya, trus klo kita pengen foto buat dokumentasi dr tempat lain dia juga nanti akan mengurangkan dari harga paketnya. Pokoknya bener2 melayani customernya dengan baik deh...
Oh iya satu lagi nih yg bkn gw seneng dgn evana catering ini adalah Ibu Nihaya sebagai pemilik bersedia datang kerumah kita buat berdiskusi, atau klo mau DP beliau juga bersedia buat dateng kerumah kita jadi kita ga perlu repot2 deh dateng kerumahnya dia gitu.

Waktu Ibu Nihaya kerumah dia bilang bahwa dia punya beberapa rekanan untuk rias pengantin, dia membebaskan kita buat memilih, namun untuk rekanan tertentu beliau bilang klo akan dikenakan charges tambahan, sekitar 1-2 juta wow...lumayan juga ya. Tapi Ibu Nihaya bilang klo tambahan charge tsb dikarenakan rekanan tsb udh mempunya nama (baca: terkenal), tapi hasil riasan yg biasa pun gak kalah kok sama yang terkenal.
Aku sempet liat foto2 yang dibawa oleh ibu Nihaya dan emang bener apa kata beliau, bahwa riasannya yg gak terkenal pun baguuuss gak kalah sm yg udh terkenal. Mungkin cuma masalah marketingnya aja kali ya.. :-).
Well..smp saat ini aku lom memutuskan mau di Rias sama siapa, masih bingung nih.. :D

2 comments:

pootrey said...

sist...

boleh mnta nmr tlp Evana catering nya??

tlg kirim k e-mail ku yah, ke azniputri@gmail.com

thank you b4 (^^,)

Dian Wisnu Aji said...

@pootrey : say aku udh krm no telpnya ya ke email kamu ya.
info lebih lanjut bisa buka diwebnya www.evanacatering.com