Monday, March 23, 2009

Lagi banyak diuji....musti banyak sabar dan tawakal...

Semakin mendekati hari H semakin banyak juga cobaan yg harus kita lewati...kli ini kami lagi2 diuji, setelah semalam sempat terkapar di ruang UGD RS. Mitra Keluarga Barat dokter mendiagnosa awal klo ada masalah disekitar liver atau empedunya, dan untuk memastikan itu semua harus dilakukan cek darah dan USG. berhubung kmrn hari minggu dan tidak ada dokter USG jadilah mama hanya diambil darah untuk dicek livernya, sedangkan untuk empedunya harus di USG hari senin ini...

Alhamdulillah hasil cek darah menunjukkan klo liver mama normal dan baik2 saja...agak sedikit lega, karena klo sampe kena liver udh bukan penyakit ringan lagi itu sih namanya. Nah tinggal empedunya nih...mudah2an sih gpp juga ya...tp tergantung hasil USGnya.

Nah hari ini mama cek USG dan ternyata sodara..sodara...mamaku didiagnosa ada batu di empedunya dan harus di OPERASI...ya Allah, cobaan apa lagi ini??

kebayang deh si mama pasti stress berat dapet kabar harus dioperasi, secara mama ku itu paling takut sama dokter, nah ini harus dioperasi, udh gitu pas USG pergi sendiri pula..duh mamaku ini emang buandel. Gak heran si mama emang beneran shock dan agak stress krn hrs dioperasi.

Jujur aja aku juga stress..(cuma ga ditunjukin aja ) secara ya klo hrs dioperasi kan recoverynya gak sebentar sedangkan aku 1.5 bulan lg nikah dan masih banyak yg harus dibereskan...

Doakan ya teman2..semoga mama ku cepat sembuh. Amin

No comments: