Monday, March 2, 2009

Ini dia kebaya aku yg jahit di QZM....

akhirnya diambil juga nih kebaya aku...sebenernya nih kebaya udh jadi dari 1bulan yang lalu ya, waktu fitting pertama awal februari ternyata agak kegedean (entah kebayanya yg emang kegedean atau entah gw yg mengecil?? gak ngerti deh!! hehehe...) jadi musti direvisi. Nah berhubung gw dalam keadaan yg super duper sibuk jadinya tuh kebaya baru bisa diambil kemaren malem. itu juga gara2 gw liat dibonnya ada notes "barang yang dalam waktu 1 bulan tidak diambil dianggap hilang"..liat tanggalnya dan ternyata pas 1 bulan...waakkkkssss...paniiikkkk, ga rela aja kebaya yg gw beli mahal2 moso harus ilang??no way!!. jadinya terpaksa deh kmrn nyempet-nyempetin ke QZM pulang kantor.

Sampe di QZM udh jam 6 gitu dan thanks GOD masih buka...untung lagi sepi jadinya bs langsung di fitting lagi...gw udh deg2an aja takut2 kebaya gw nyelip entah dimana krn kelamaan ga diambil..but thank God kebaya gw ternyata masih ada :-).

Model kebayanya aku ambil dari salah satu contoh gambar yg ada di QZM, don't worry buat yg msh blank sm model2 kebaya, karena disana buanyak banget model2 kebaya yg cantik cantik...tinggal contoh aja deh, atau klo mau minta gambarin design disana juga bisa...klo ga salah namanya mas herman dan mas kosim (maap klo salah), nah itupun gw baru taunya pas kmrn kesana ada yg minta gambarin design gitu...yaaah...klo tau disana bs digambarin gw minta digambarin deh, tapi udh telat deh kayanya secara kebaya gw juga udh jadi. Next klo kesana mati ide, gw mendingan minta digambarin designnya aja deh yg sesuai dengan gw.

Ok back to kebaya gw..jadinya kebaya coklat aku ini aku buat model yg simple, manis dan elegant..berhubung coraknya sudah cukup ramai jadinya aku ga menyertakan payet...sebenernya sih karena budgetnya terbatas juga sih hihihhi...(payetnya menyusul aja lah..klo udh ada rejeki :D), jadi aku hanya jahit kebaya, bordir dan bustiernya saja.

Foto diatas diambil pas lg difitting room...itu pun minta tolong fotoin sama mba2nya..hihhi..mba2nya smp senyum2 melihat kenarsisan gw....:D

Model belakangnya gw ambil model bolong gitu...entah nama kerennya apa....gak ngerti hihihi....

hasil fitting kmrn bagian tangan msh agak longgar jadi musti dikecilin lagi..karena ga mau bolak balik, jadinya gw tungguin deh. maap klo fotonya kurang jelas krn terbatasnya tempat dan sumber daya jadinya ga diambil seluruh badan deh. :-)

Over all, hasil jahitan di QZM bagus,,,sesuai dengan harga lah...cuma ya klo mau dijahit disana ga bisa buru2, minimal 2 bulan baru jadi, mungkin krn kebanyakan order kali ye...

3 comments:

Anonymous said...

Sama nih jeng, gw juga jahit di QZM buat akadnya, tapi baru tar april jadinya. Mudah2an hasilnya bagus. BTW itu kebaya buat apa ya?

Dian Wisnu Aji said...

@endahhh : iya say..jahit di QZM emang bagus ya, kamu kena brp tuh buat akad?
tdnya kebayanya buat prewed, cuma prewednya udh jadinya disimpen dulu deh buat special occasion lainnya :)

endahhh said...

kebaya qzm gw uda jadi lho say. Bagus...
Karna aku pake bustier muslim dan bahan bustier dari mereka, aku kena 500. Tinggal 1,5 bulan lagi ya say. Selamet berdagdigdug ria ya. Oiya, smoga mamanya cepet sembuh ya...