Wednesday, June 24, 2009

Our Wonderful Wedding Reception....

Tepat jam 11 siang gw keluar dr ruang rias untuk menuju tempat resepsi, dan gw kaget begitu ngeliat tamunya udh buanyak banget yg dateng. Omigott.....badan langsung dag dig dug, grogi banget rasanya . Apalagi pas jalan menuju ke pelaminan, udh berasa artis banget deh soalnya hampir semua mata para tamu tertuju ke pengantin...belum lagi jepretan kamera yang ga berenti2 motoin kita, lengkap lah kita jadi artis waktu itu hahaha......

Yang gak kalah seruh tuh lengsernya....loh kok lengser?kan gw pake baju solo putri??

Hehehe.....gak ush bingung ya, jadi bukan Cuma pas upacara adat aja yang campur2, tapi pada saat resepsi juga campur. Walaupun gw ma hubby pake baju jawa solo putri, namun pada saat jalan ke pelaminan kita diiringin oleh tembang sunda dan gak ketinggalan lengsernya....agak gak biasa sih memang, tapi gw cuek aja...tokh ternyata bagus bagus aja tuh walaupun campur2 gitu, apalagi hubby seneng banget liat campuran budaya gitu. Dan kita berdua juga ngerasa lega karena udh bersikap adil kepada keluarga masing2, semuanya kebagian dan merasa happy ^_^.

Para pager ayu dan pager bagus juga bekerja sangat baik sekali, jadi mereka bukan Cuma mejeng berdiri aja seperti yang sering gw liat diacara kawinan, tapi juga sedikit menari yang dikomandoin oleh sang lengser. Gak ketinggalan mereka menaburi kita dengan bunga2 segar...tambah meriah deh ^_^.

Pas sampe dipelaminan dan MC mengkomando bahwa para tamu boleh bersalaman, langsung deng tuh tamu2 pada ngantri pengen salaman penganten. Sumpah ya bagian ini yang paling cuapeekkk...asli pegel banget coz tangan gw ga berenti2 salaman dan senyum pun selalu disunggingkan...gw sampe gak sempet duduk loh, pegelllll sampe saking capenya mata gw udh kunang2, kepala pusing rasanya kepengen pingsan. Fiiuuhhhh....klo gak ditahan2 mungkin gw udh gubraakk kali yak. Tapi biarpun cape rasanya seneng karena banyak undangan yang dateng, dan temen2 juga banyak yang dateng., bahkan walaupun waktu acara udh lewat tamu yang dateng masih banyak aja. Kekhawatiran makanan kurang karena tamu yang membludak ternyata gak terjadi, alhamdulillah banget. Oh iya lupa nih, jadi ya krn tamu yang ga berenti2 dateng dan membludak jadi gw dipelaminan itu mandi keringet, paniiikkk asli paniiikk banget takur riasannya berantakan, ancur gak karu2an alhamdulillah gak terjadi. Bu Titi emang hebad deh...aku tetep cantik sampe gw ganti baju buat pulang ^_^.

Akhirnya...saat2 terpenting dalam hidupku sudah gw lewatin dengan baik dan sakral...kini saatnya aku menunaikan kewajibanku sebagai seorang istri untuk melayani suami....hihihi ...*untuk yang ini off the record ya...*







No comments: