Monday, March 22, 2010

Sirik tanda tak mampu... :P

Ngga tau emang gw yang lagi sensi, ngga tau emang orang2 tuh mulutnya pada usil.
emang aneh ya orang hamil tuh berat badannya jadi naek??emang aneh ya orang hamil keliatan lebih chubby dan berisi??
 
please deh...emang ngga ada pertanyaan laen yang bisa ditanyain selain soal berat badan?soal timbangan??
dan yang paling bikin aneh nih, yang nanya tuh kebanyakan Ibu2 yang udh pernah hamil dan melahirkan....
Helloooo.....emangnya mereka2 itu pada ngga pernah ngerasain apa yang gw rasain sekarang???
 
Mereka ngga pernah tau gimana perjuangan gw buat dapetin momongan....bisa mereka cuma menggunjing, mencela, mencibir....
gw sih berusaha sabar...tapi klo setiap hari yg ditanya itu2 aja lama2 panas juga kuping gw...
 
Gw sama sekali ngga keberatan menjadi gemuk..suami gw juga sama sekali gak komplen..dan buat gw wanita hamil itu sangat cantik dan sexy ngga perduli berapapun besarnya badan mereka...It's true.
 
Buat yang suka mencela orang....Ngaca dulu ya...emang situ wokeh???wakakak....
 
Jadi buat orang2 yang usil sama gw....sirik tanda tak mampu...Anjing menggonggong, dian hamil yang tetap cantik tetap berlalu....bwekekek :P
 
 
 

 

1 comment:

Nukta said...

Buu emang pada anehh cuekszz buebekszz ajah yg penting baby nya sehat ya cynn