Saturday, February 20, 2010

akhirnya strip itu menjadi 2 garis :-)

yeaayyyy....berhasil...berhasil...*jingkrak jingkrak* Alhamdulillah apa yang kami usahakan akhirnya membuahkan hasil....setelah 9 bulan menanti, Tuhan akhirnya memberikan ku kesempatan untuk menjadi seorang Ibu dan Hubby menjadi seorang Ayah. gak ada yang bsa menggambarkan kebahagian kami saat ini, dan ga berenti2 mengucap syukur kehadirat Illahi Robbi.

Jadi sebenernya jadwal haid ku harusnya tgl 9 february kemarin. tapi udh seminggu atau dua minggu sebelumnya (lupa...hehehe) badan rasanya gak enak banged, pinggang pegel banget, perut kram, kepala pusing, dan nafsu makan bertambah. rasanya tuh ya bener2 mirip sama mau dapet deh...sampe nyangkanya mau dapet tuh. nah...berhubung dirumah udh stock test pack lumayan banyak...iseng2 deh tuh gw ngetest 2 hari sebelom telat, ngeceknya juga malem pas plg kerja sekalian mandi. ditest pertama cuma keluar 1 strip, seperti biasa deh...sebel..masukin tuh testpack ke bungkusnya dan gw kembali mandi...nah abis slese mandi gw ngintip lagi deh tuh TP, eh ya gak taunya kok ada 2 garis ya??weh..weh...kucek2 mata (kali2 aja mata gw yg siwer..wekekek) eh garisnya tetep 2 loh...emang sih garisnya ga sekereng garis kontrolnya, tapi jelas banget klo tuh garis ada 2. buru2 deh ngacir ke kamar nyamperin si ayah yang lagi leyeh2...nanya sama dia

Gw : yah...keliatan gak klo garinya 2???
ayah :  iya ada 2 garis...emang klo 2 garis kenapa?? *sambil pasang muka bloon*
Gw : gubraaaakkkkk
ayah : *tetep pasang muka ngga tau :P*
Gw : ya ampun ayah...klo 2 garis tuh artinya positif sayang....
ayah : bengong.....

hehehe...lucu ya, ternyata si ayah tuh lugu banget, gak ngerti klo garis 2 strip itu artinya positif a.k.a hamil...hihihihi tapi dia sih masih santai aja...masih lom mau seneng dulu, takutnya ternyata cuma positif palsu soalnya aku kan belom telat juga....hehehe, ya sudah kita test aja nanti klo udh telat, syukur2 mah tuh tamu gak bakalan dateng ya dan gw bener2 hamil.

Pas 2 hari telat gw ajak ayah buat test lagi deh, dengan merk testpack yang sama...(merk: orchid, harga Rp. 2.500) dan hasilnya pun ga berubah, masih tetep 2 garis....pake merk yang laen (merk : Akurat, Harga Rp. 9.000) hasilnya juga tetep 2 garis, hanya saja pake merk ini hasilnya ga sejelas merk yang pertama (pdhl harga yg pertama itu murah bangeetttt).

Pas liat hasil TP tsb aku ma ayah senengnya bukan main....bener2 ga bisa digambarkan dengan kata2 deh...sampe2 kita berdua itu speechless..mandangin itu TP terus2an hehehe *norak ya?? :P

langsung deh kasih tau orang tua kita berdua...yg kita ksh tau pertama tuh mertua ku ya...dan mereka seneng bukan main...iyalah pastinya soalnya ini adalah calon cucu pertama mereka. dan ternyata 1 hari sebelumnya Ibu mertuaku itu mimpi...dia bilang didalam mimpi itu Ibu sama Bapak lagi ada disupermarket dan ga sengaja mecahin 1 telur...katanya sih klo mecahin telur itu mau punya keturunan...gw sih baru denger ya mimpi ky gitu...hehehe...ya pokoknya seneng lah mereka. laen lagi sama nyokap bokapku, mereka sih ekspresinya ga seheboh sama mertua, ya wajar sih secara mereka udh punya 2 cucu...hihihihi tapi tetep senenglah pastinya :-)

memang Tuhan selalu punya rahasia dan tahu yang terbaik untuk umatnya. Mungkin kita baru dikasih sekarang ya karena inilah saat yang terbaik buat kami....semuanya memang indah pada waktunya. Ayah dapet kerjaan baru yang lebih baik, dapet tunjangan kesehatan buat keluarga (klo diperusahaan yang dulu yg dapet cuma si mas aja, aku gak dapet dengan alasan aku kerja....Weekkkksssss...alasan macam apa itu), trs jemputan bis bea cukai yang selama ini jadi tempat aku menumpang pulang pergi ke kantor berganti wujud dengan bis baru....alhamdulillah bisnya bagus banget, full AC, ada bioskop mininya pula...wekekek kebayang deh klo msh pake bis yg lama, pake AC alam, bangku gak nyaman, klo hujan bisnya rembes dan bocor, trs kalo ada polisi tidur atau jalanan jelek tuh semua badan ikut loncat...ya beda dikit deh sama metro mini...wekekek alhamdulillah udh ga ngerasaain kaya gitu lagi, skrg udh bisa tidur pulas...klo ujan pun ga ush takut pengap dan bocor, jadi aman banget buat si baby...hehehehe

sekarang gw bener2 jaga diri dan kesehatan banget deh, gak mau capek, stress...gak ada lagi lembur pulang malem...bel bunyi langsung cabuuttssss...capek dikit istrihat, kata orang sih trimester awal ini saat2 rentan...
ya semoga aja kehamilan pertamaku ini lancar terus dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Amin















No comments: