Saturday, January 2, 2010

Happy Birthday to Me...^_^

Senang banget deh kalo udh Tahun Baru gini, coz 1 hari setelah Tahun Baru tepatnya tanggal 2 Januari adalah hari ULANG TAHUNKU....yippiiieee...
Ulang tahun ku kali ini sangat special, karena untuk pertama kalinya aku merayakannya bersama suamiku tercinta...senangnya..^_^.
Beda banget emang rasanya ulang tahun waktu masih single dan udh berstatus Istri...klo msh single kan biasanya jam 12 itu dapet telpon ucapan ulang tahun dari pacar...nah kalo udh nikah ya pas jam 12 malem itu ngucapinnya pake peluk, pake cium dan bisa berdoa sama2. Permintaan aku hanya 1diultahku saat ini, Aku sangat berharap Allah mengabulkan doa aku dan hubby untuk memberikan kami momongan...itu sudah sangat lebih dari cukup...doakan kami ya temans agar usaha yang sedang kami lakukan saat ini di Ridhoi oleh Allah SWT.
Gak ada acara yang special buat ngerayain ulang tahunku kemarin..cuma menghabiskan 1 hari penuh jalan2 bersama suami tercinta, nonton film AVATAR yang OWSOME banget...dan malam harinya mengunjungi mertua tersayang.

Semoga di Tahun ini aku bisa menjadi lebih dewasa, lebih wise dalam berpikir dan bertindak, lebih sabar, makin sayang dan disayang suami.more and more..dan bisa menjadi Istri yang baik buat suamiku tercinta. Amin

Gak lupa kami mau mengucapkan HAPPY NEW YEAR buat para pengunjung blog kami...Semoga ditahun yang baru ini kita mendapat kesuksesan dan menjadi tahun yang lebih baik lagi. Amin

No comments: