Monday, February 16, 2009

3 months to go....

liat daisypath ga berasa tinggal 3 bulan lagi....aduuuh udh mulai sibuk dan rusuh2 nih. skrg tiap minggu acaranya full euy, entah itu mendatangi vendor-vendor, survey sana sini, melengkapi yg belum pada lengkap smp rasanya nih badan cuapeekk buanget tapi buat cuapek aku seneng dan enjoy bgt...iya lah secara moment2 kaya gini ga bakal keulang lagi seumur hidup aku (AMIN).

Alhamdulillah pending2 items yg lom sempet disentuh satu persatu mulai dibereskan, minggu lalu sudah dibereskan. urusan undangan dan souvenir akhirnya beresss...!! Undangan akhirnya aku beli di batang printing ps.tebet dan souvenir di ps. mester jatinegara. Kenapa di Ps.tebet?karena setelah aku browsing2 milis2 wedding banyak banget yg kasih saran dips.tebet itu..katanya harganya lebih miring. Ya udh akhirnya aku, cami dan ortu pergilah ke pasar tebet...setelah smp disana omigod...yg jual undangan buanyak buangeeettt dan modelnya cantik2..aduuhh mupeenngg...
kita jelajahi lah satu persatu kiosnya (beberapa aja sih...hehehe), dan akhirnya kita terdampar lah di kios batang printing. di milis banyak juga yg ksh rekomendasi undangan dibatang ini, dan ternyata emang jodoh kita disini...nemu model yg cocok dan harganya pun cocok banget. asli harganya miring..dibanding toko2 lain diluar ps.tebet. soalnya aku juga udh tanya beberapa percetakan, selisih harganya bisa Rp.2.000 - Rp.5.000 per pcsnya, lumayan bangeedd kan?apalagi klo pesen undanganya banyak..bisa dikasih lebih murah lagi tuh..oh iya harganya juga udh termasuk bonus kartu ucapan terima kasih.
Lalu klo souvenir knp akhirnya ke ps.mester?krn sebelumnya aku sempet cari2 di mangdu...dan ternyata variasinya kurang banyak dibanding ps.mester dan harganya juga sedikit lebih muahal dimangdu. Ya emg sih tempanya panas dan ruame..tapi worth it lah buat yg budgetnya mefet...kualitasnya juga ga kalah kok .

aku mau review dulu nih:

1. Catering : Udh final pake evana catering.
2. Rias & busana : Ibu Titiek
3. Kebaya Akad : Dijahitin sama camer tersayang...hehehe
4. Kebaya Resepsi : Sewa aja di Ibu Titiek
5. Prewed outdoor: Sepupu (aze photography)
6. Undangan : Batang Printing Ps. Tebet, tinggal naek cetak
7. Souvenir : Ps. Mester (udh psn, tinggal diambil aja)

To do list :
1. Seragam panitia msh lom lengkap
2. Seserahan juga lom komplit (progress dah 80%)
3. Fitting baju pengantin sekalian konfirmasi ada apa yg mau aku pake (guess what?aku msh lom bs memutuskan mau pake adat apa?gubraaak.... )
4. Pemilihan foto buat dipajang..(standing foto)
5. tempat buat honeymoon.....hihihi (msh lom tau mau kemana...maklum budget sangat sangat sangat terbatas)
6. KUA (ini yg plg penting nih...ampir aja kelupaan, percuma siapin ini itu klo KUAnya ga diurus..bubarrr deh acaranya)

Kayanya itu dulu deh...ternyata to do listnya msh panjang. hhhhhmmmm.....mudah2an bisa beres deh dalam waktu 1 bulan ini. Semangaatttttt!!!


No comments: