Friday, October 16, 2009

Happy 5th Mooniversary....

Gak kerasa euy udh 5 bulan gw nikah...rasanya seperti baru kmrn aja ngerasain ijab kabul dan mejeng dipelaminan :D.

Umur pernikahan gw baru seumur jagung, masih bayi banget, masih banyak butuh adaptasi dan masih sama2 belajar mengenal pribadi masing2. Dan sampai detik ini gw sangat sangat bersyukur Allah SWT telah mengirimkan aku laki2 terbaik untuk menjadi pendamping hidupku. Dan lagi2 gw bersyukur bahwa selama 5 bulan gw jalanin bersama hubby tidak banyak kendala atau hambatan untuk kami saling memahami, soalnya banyak yg bilang bulan2 pertama nikah itu sering banget cek cok karena masih kita berdua mulai menunjukkan "siapa diri kita sebenernya" hihihi...emang sih ada beberapa hal yang gw baru tau kebiasaan hubby setelah kita nikah..(tapi off the record aja ya, biar cuma gw aja deh yang tau :D) dan alhamdulillah kami lewat tanpa banyak percek cokan. Dan semoga kami akan selalu rukun dan dijadikan keluarga SAMARA. Amin.

 

Everyday I Love You mas Wempy...and always be... :-)

 

 

No comments: