Sunday, November 16, 2008

My Wedding Ring

ah senangnya.....akhirnya semua rencana yg gw susun buat weekend kemarin bisa terealisasi.
Kamerin gw ma cami survey2 harga gedung & catering, kita survey di 2 gedung yaitu Islamic Center Bekasi dan Gedung Sartika Bekasi, krn menurut kita 2 gedung itu yg paling sering dipake buat acara resepsi. Kita juga sekalian tanya2 tanggal yg available buat tahun depan, dan alhamdullilah banget masih banyak tgl yg msh kosong. Jadi tinggal tergantung nyokap gw aja nih milihin tanggalnya, ya mudah2an sih bisa diawal2 tahun lah..
trus kita juga sekalian kumpul2in brosur catering gitu deh, dan kaget juga sih liat harganya...muahaaalll, ya mudah2an aja kita bisa nemu catering yg harganya sesuai budget dan gak malu2in juga :-).

Beres urusan Survey2, kita meluncur ke Pasar Cikini buat cari cincin kawin. Rencananya cincin ini akan dipake pada saat lamaran bulan desember besok jd mau gak mau ya mesti dicari dari sekarang
Setelah sempet nyasar dan tanya sana sini (maklum deh...ga familiar dgn daerahnya hehehe...), akhrinya ketemu juga. Sebelum masuk ke pasarnya kita mampir dulu cari makan siang, secara perut udh ga bs diajak kompromi..Lapeerrrr beraattttt!!!
coba cari2 tempat makan yg menggugah selera, ketemu deh dgn 1 tempat jual soto dan bebek gitu ada di bawah stasiun cikini, cami pesen soto bogor dan gw pesen bebek goreng sambel ijo. soal rasa lumayan enak, terutama sotonya...klo bebeknya harganya lumayan mahal dgn rasa yg spt itu. Abis makan kita mulai perburuan cincin...dipasar ini emang banyak bgt yg jual cincin kawin gitu, kita puter2 dulu deh cari2 model yg cocok dan harga yg cocok juga dikantong hehehe....

ternyata antara toko yg satu dgn toko yg laennya itu harganya beda2, dari harga emas/gramnya aja bisa beda2..trus ongkos bikinnya juga beda2, dan kita bener2 dibikin pusing dengan banyaknya pilihan model yang buanyaakkk itu.

setelah puter2 akhirnya kita masuk deh ke satu toko, namanya Toko Harapan Baru disini modelnya bagus2 banget dan pilihannya banyak. banyak banget model yg gw dan cami suka, harganya juga lumayan deh walaupun agak over budget dikit hehehe.....modelnya cantik dan simple.
nyesel juga sih waktu itu ga sempet foto2 (krn terlalu konsen milih cincin kali ya...hehehe) tapi cami bilang klo cincin pilihan kita itu modelnya sama persis sama yg ada diorori, ya udh gw ikut aja apa maunya cami deh tokh modelnya jg bagus.

Gw penasaran aja, apa bener modelnya mirip sama yg ada di orori dan ternyata pas gw liat emang beneran mirip, tapi maap gambar yg ada diorori gak bsia disave, jd buat yg mau liat bisa klik di sini.

gw bisa sedikit lega sekarang...urusan cincin kawin udh beres, tinggal urusan kebaya sama seserahan aja :-).

No comments: