Monday, November 24, 2008

Our Wedding Date

setelah beberapa waktu menunggu mama buat menentukan tanggal pernikahan kita, akhirnya tanggal sudah diputuskan dan yang paling penting gedung sudah di BOOKING.
Ada sedikit cerita soal tanggal pernikahan kita, jujur aja kita (dan keluarga) gak pake itung2an hari baik segala karena menurut kita semua hari itu BAIK, tapi kata mama asal jangan bulan safar (bulan islam) gpp buat nikah krn kata orang bulan Safar itu gak bagus buat nikah. Penasaran bgt bulan safar itu jatuh dibulan apa sih ditahun 2009? jdnya beberapa hari lalu browsing2 internet dan dapet lah informasi klo bulan safar itu jatuhnya diawal januari - awal februari. Syukur deh...krn gw juga ga predict bakal married ditanggal segitu :-).

Trus kita pilih tanggal berdasarkan apa dong??boleh percaya boleh ngga...kita nentuin tanggal itu berdasarkan gedung yg available, dan tanggal pilihan kita jatuh pada tanggal 16 MAY 2009 di Islamic Center Bekasi. Awalnya tanggal yang dipilih mama itu 6 Juni 2009, tapi kok rasanya janggal aja ya..06-06-2009, krn gw pernah baca sih angka 6 6 itu tanggal setan..iiiihh....serem bgt ga sih?ya percaya ga percaya sih, mendingan dihindari aja deh drpd tar malah kejadian yang gak enak, mendingan ganti tanggal aja deh. lagian klo bulan Juni itu kok rasanya kelamaan ya?(maklum udh ngebet hehehe....), ya udah mama serahin kekita tanggal yg kita mau, dan yg available cuma tinggal tgl 16 dan 23, ya udh pilih tgl 16aja deh, soalnya gw lg ga sibuk sm kerjaan...biar honeymoonnya bs tenang ga kepikiran sm kerjaan hehehe... :p.

Yah semoga aja semuanya berjalan lancar...AMIIIN

No comments: