Thursday, November 27, 2008

Senangnya cincin kawinnya sudah jadi

Tadi siang telp toko emas tempat cincin gw dibikin, karena udh lewat 10 hari lom ada kabar britanya. Ya udh gw telpon aja deh buat mastiin cincinnya udah jadi apa belum.
Alhamdulillah tukang cincinnya bilang klo cincinnya udh jadi dan udh bisa diambil...senangnya, gak sabar pengen liat hasilnya :-)

Tapi berhubung sabtu ini gw masuk kerja gara2 tuker hari (damn...menyebalkan sekali!!) dan cami ku jg lg ada acara farewell bosnya dipuncak jadinya ngambil cincinnya kaya baru sempet tgl 4 Dec nanti deh pas gw libur tuker hari (ah lama beneerrr...).

Oh Iya...ada sedikit cerita nih, jd ya pas gw beli tuh cincin harga emas kebetulan lagi turun tuh, ongkos bikinnya emang rada mahal karena dibikinnya handmade bukan pake mesin, jd hasilnya lebih rapih (ini kata yg jualan...tau deh bener apa kaga, we'll see lah), nah seminggu kemudian pas gw ma cami lg jalan2 tuh dan lewat toko Mas dan iseng tanya harga emas waktu itu (niatnya sih buat compare..) and u know what??ternyata dalam waktu 1 minggu harga emas udh naek Rp.55.000/Grm. Gubraaaakkkk...naeknya banyak bgt...ga kepalang deh girangnya karena kita beli pas harga lagi murah..yippieee...emang rejeki gw ma cami kali ya :-). Jadi ga sabar nunggu tgl 4 Dec, pengen liat hasilnya... :-)

No comments: