Sunday, November 30, 2008

Cincin Kawin ku ada di Majalah Mahkota :-)

Hari jumat kemarin pas pulang kerja sambil nunggu cami ku, aku mampir ke Mall Metropolitan Bekasi, prediksi cami pasti bakal telat banget sm Bekasi karena saat itu Hujan gede banget plus angin kencang membuat jalan dari Bandara ke Bekasi yg macet total!!.

Yah dari pada bete dan nunggu gak jelas mendingan aku habis kan waktu dengan keliling mall. Pertama aku mampir ke Matahari, liat2 siapa tau ada barang yg lucu2 dan lagi sale buat nambahin pernak pernik seserahan :-).
Pertama masuk ke Matahari aku langsung menuju tempat undies atau underwear untuk melihat lingerie yang sangat aku suka, apakah masih ada atau sudah sold out. Entah kenapa pertama kali liat lingerie ini beberapa minggu yg lalu aku langsung jatuh cinta, warnanya coklat transparant dengan renda hitam....akkhh....so sexy, plus ada bra dan pantiesnya pula jd matching bgt deh. Kepikiran buat jadiin lingerie itu buat hantaran seserahan, tapi malu bilang sm cami...
aku puter2 lagi ternyata memang aku terlanjur jatuh cinta dgn lingerie coklat itu, jd walaupun pilihan banyak teteup aja mataku tak bisa berpaling ke lain hati (halah.... :p).
Ya sudh..aku iseng aja telpon cami ku bilang soal penemuan ku itu, dan responnya dia cuma tertawa geli..hihihi...dia sih setuju saja, apalagi dia pernah aku ajak itu melihat lingerie itu dan dia bilang BAGUUUSSS....hehehe

Berhubung kemarin adalah hari terakhir diskon, jadilah aku nekat saja beli lingerie itu tanpa persetujuan cami ku, klo dia setuju itu buat hantaran seserahan ya aku minta duitnya diganti dong (hehehe....Gak mau rugi :p), tapi klo dia maunya model yg lain ya itu buat stock aku nanti klo udh nikah, biar cami ku nanti klepek klepek klo liat aku pake lingerie itu hahaha...

setelah capek keliling Matahari, aku beralih ke Gramedia. Niatnya sih mau liat2 buku dan majalah ttg wedding gitu, pas sampe sana aku liat ada catalog dari weddingku.com yang aku pengen pesen. berhubung ada digramedia ya udh aku beli aja sekalian, gak perlu pesen by internet lagi deh :-). Pas lagi liat2 majalah, ada tuh namanya majalah mahkota edisi november, dan waktu itu ada samplenya jdnya sekalian aja aku baca-2. dimajalah itu ada artikel tentang cincin kawin, dan aku lihat model cincin kawinnya bagus2. eh pas liat kebagian bawah gt eh aku liat cincin yang modelnya sama persis dengan cincin yg aku beli di pasar cikini. senangnya.....ternyata model cincin yang aku dan cami pilih ternyata memang bagus...(klo ga bagus ga mungkin lah dipasang jdi dimajalah hehehe). Selain ada dimajalah itu, cincin nikah aku juga ada di www.orori.com, bedanya disana harganya selangit bo...hahaha..

1 comment:

cincin kawin said...

berarti modelnya sangat bagus itu ya?
emg modelnya kya gmna sih sis?

by
cincin kawin