Wednesday, November 12, 2008

Persiapan Awal

Mudah2an rencana kami di weekend ini buat mulai mempersiapkan pernikahan kami tidak jadi dipending. Memang bulan ini kami sangat disibukkan dengan kegiatan kami masing2, mulai dari aku yg sedang menyelesaikan skripsi tahap akhir (mdh2an bisa sidang bulan depan...amin), pekerjaan masku yang sedang menggila karena ada acara farewell and welcoming party dikantornya, sampai acara2 tak terduga lainnya yang sudah menunggu disetiap weekend bulan november ini.

Semalem, kami sempatkan buat berdiskusi masalah ini dan akhirnya kmi sudah buat kesepakatan klo weekend ini rencana kamu sebelumnya terancam dipending, alhamdulillah bisa terlaksana. Ok, buat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin aku akan buat rencana perjalanan kami weekend ini.

Perjalanan akan kami mulai dengan mendatangi gedung-2 resepsi yang ada dibekasi, gedung-2 yang akan menjadi target kami antara lain : Gedung sartika, Islamic Center, Asrama Haji, dan Gedung patriot. Mudah2an diantara gedung-2 tersebut ada yg masih available diawal tahun 2009, karena tanggal pernikahan kami ini bener2 tergantung pada gedung.

Setelah survey gedung, kami akan mengunjungi vendor2 rekanan yang menyediakan paket pernikahan, mulai dari catering, pelaminan, makeup, busana pengantin dan semua yg berhubungan dengan acara pernikahan. Yah mudah2an aja harga cateringnya masih masuk dalam budget, klo gak bisa repot deh urusannya :-).

Rencana berikutnya kmi akan ke pasar cikini buat cari cincin kawin. berdasarkan informasi yang saya dapat dari browsing2 internet dan milis, di pasar cikini itu banyak yg jual cincin kawin dengan harga yang lebih miring dibandingkan beli di toko lain. Ya mudah2an aja bener, budgetnya serba mefet nih soalnya.

Trus abis itu kami akan ketemu dengan temen masku dari singapura yg sedang berlibur ke Jakarta. rencana ini sih masih tentative masih dinegosiasikan dengan masku...yang penting sih acara survey2nya karena, beberapa minggu kedepan kami akan lebih disibukkan dengan kegiatan kami masing-2.

ternyata memang mengurus pernikahan itu ribet dan membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit, tapi so far I'm so excited :-)

No comments: