Monday, December 1, 2008

Foto Prewed.....

Buat Capeng urusan foto Prewed kayanya udh masuk dalam list wajib buat dipersiapkan, dan aku dan cami tak ingin kehilangan moment sebelum kami menikah.

Namun, mengingat harga foto prewed saat ini lumayan mahal (buat kocek kami) dan urusan budget pun harus masuk dalam pertimbangan kami, jadi kami (terutana saya nih...) berusaha mencari vendor foto prewed yg masuk dalam kriteria kami, yaitu Murah dan Bagus (gak mau rugi banget ya hahaha...). Jadi lah saya berusaha mencari jalan dengan browsing internet selama beberapa hari dan Hasil dari browsing sana sini akhirnya aku dan cami memutuskan klo kami akan menggunakan Jasa DOT Photography. Alesan kami memilih DOT pertama karena hasil fotonya bagus dan harganya masuk dalam budget :-).

Udh lumayan lama juga sih DOT ini jadi kandidat, cuma karena masih lom mantep aja jd kmrn2 tuh msh liat sana sini, tapi akhirnya final decisionnya ya kami pilih DOT deh. Apalagi temen saya pernah tuh foto di DOT dan hasilnya ternyata baguuusss... :-).
Nah bingungnya ga cuma sampe disitu aja tuh (Sekali lagi krn masalah budget), aku ma cami dibikin bingung soal paket yang akan diambil, apa mau ambil pake indoor atau indoor semi outdoor?mikirnya sampe berhari2, karena saya harus membayar DP dan menentukan tanggal foto biar gak keduluan orang, dan biar ngiket harga karena kata salah satu staff DOT bilang klo Bulan Dec / Jan ini akan ada kenaikan harga. Walah...klo ga dibooking sekarang bisa naek lagi deh harganya....tiddaaaaakkkkkk.....

Ya udh sambil mikir aku DP-in aja dulu buat foto Indoor, dengan pertimbangan klo aku mau ganti paket kan aku bisa tambah lg DP-nya :-), dan soal schedule aku pilih bulan January (tentative) tergantung jadwal training cami-ku dulu.

Sekarang aku lagi banyak2 cari referensi buat costume, make up dan hair do yg aku dan cami pake nanti pas foto :-)

No comments: