Wednesday, December 10, 2008

Diet...diet...diet....

Ah sebel banget, akhir2 ini baju gw udh mulai menyempit terutama dibagian celana. Ahhhh....tidaaaakkkkk *panik mode on*. gw ga berani nimbang badan, krn salah satu paranoid saya selain cicak adalah dengan timbangan, jd pasti klo habis nimbang berat badan saya pasti langsung stressss...*halah lebay*
Yang bikin tambah Panik tgl 28 Dec yg tinggal sebentar lagi itu akan ada acara lamaran, dan gw ga mau sampe kejadian kebaya yg lagi dibikin sama sang calon mama mertua tidak muat gara2 saya yg menggenduuttt...tidaaaakkkk
huh...masih ada sekitar 2 minggu lagi buat menurunkan beberapa kilo berat badan saya. kembali ke Pola makan semula...NO DINNER AT ALL. perlu extra kerja keras memang tapi saya pasti bisa (harus bisa lebih tepatnya hehehe....).
Semangaaatttttt.....!!!

No comments: