Wednesday, December 10, 2008

Baju untuk foto Prewed

Dipostingan sebelumnya kan aku udh cerita klo aku akan pakai DOT Photography buat foto indoor aku, sedangkan foto outdoor alhamdulillah banget sodara aku yg photographer bersedia untuk memberikan wedding gift ku berupa foto prewed Outdoor Gratiiisss...wah senangnya :-). Bukan cuma itu, dia bilang klo dia bersedia untuk menjadi Photographer buat foto candid diacara nikahku nanti...horeeee...rejeki emang ga kemana, bener kata orang klo aku dan si mas berjodoh insya allah akan dikasih kemudahan dan aku anggap ini adalah salah satu kemudahan yang diberikan oleh Allah :-)

Ok back to topic, rencananya tgl 10 januari 2009 akan ada sesi foto indoor dan rencananya nanti aku mau pake 3 kostum, yaitu resmi, setengah resmi dan casual. tapi ketiga baju itu statusnya masih tentative alias belum final. aku sama si mas masih diskusi terus tentang baju yang akan kita pakai nanti.


Untuk baju resmi rencannya aku akan pake kebaya dan si mas akan pake baju beskap modern (gak tau namanya bener apa ngga..hehehe). entah kenapa aku jatuh cinta banget sama baju beskap yang seperti ini:


Rencananya si mas akan pakai warna hitam atau putih untuk dipasangkan dengan kebaya pink aku. Ngebayangin si mas pake baju itu kayanya akan keliatan gagah hihihi....

Buat dapet baju kaya gitu kayanya sih kita mesti sewa deh, ga mungkin lah bikin karena tokh dipakenya kan cuma buat foto doang, setelah itu pasti akan teronggok dilemari.


Baju ke dua rencananya saya akan pakai gaun warna ungu dan si mas akan pakai Jas+kemeja+Dasi, sekali lagi ini juga masih tentative..pokoknya buat baju prewed diusahakan seminimal mungkin untuk keluar duit lagi. maklum lah...budget sangat2 terbatas :D

Kostumnya mungkin akan hampir sama dgn yg seperti ini (kostum loh ya...bukan pose hehehe)


Baju ketiga rencananya saya akan pake baju casual, mungkin jeans dan kemeja putih. Emang sih udh banyak banget kayanya capeng2 yang foto prewed pake baju putih atau hitam putih (pokoknya ada unsur putihnya), tapi karena kami pecinta warna putih jadi kami ga perduli klo dibilang pasaran hehehe...





1 comment:

Jas Pengantin said...

Bagus juga bro baju prewed nya. Untuk alternatif bisa juga pake jas pengantin khusus sebagai variasi