Monday, December 8, 2008

Lamaran

Akhirnya setelah tanggal lamaran sudah diputuskan, setelah menunggu beberapa lama lampu hijau dari nyokap :-). Tanggal 28 Desember 2008 ditetapkan sebagai tanggal lamaran, acaranya sih rencananya sederhana aja, tanpa tenda dan bangku2 selayaknya orang berpesta. cukup dihadiri sama sodara dan kerabat dekat saja.

Saya pun tdk keberatan dgn acara yg sederhana, mama papa bs nerima sang pacar buat jdi calon menantunya saja senangnya banget, apalagi sudah smp proses lamaran...rasanya Luaarrr biasa senang....:-).


Jujur saja saya kadang msh tidak percaya klo saya ini akan menikah sebentar lagi, dalam hitungan beberapa bulan lagi saya akan menjadi Ny. Wempy hihihi....

Dulu2 cuma bisa ngebayangin "kaya apa sih rasanya married??", klo terima undangan nikahan temen cuma bs berucap dalam hati "kapan ya giliran saya?", tapi sekarang semua mimpi2 saya akan jadi kenyataan....ahhh senangnya :D


Buat acara lamaran ini, aku sdh mempersiapkan kebaya warna baby pink yg aku beli di ITC Cempaka Mas, model kebayanya seperti ini :


cuma tangannya gak mau model rumbai gitu, tangannya modelnya standar aja biar lebih manis. Tadinya mau jahit di Pasr Sunan Giri, cuma calon mama mertua menawarkan diri untuk menjahitnya. Tadinya sempet ga enak gitu, takut merepotkan tapi krn beliau meminta langsung ya udh saya pasrahkan saja bahan kebaya baby pink ku dijahit oleh beliau. Ya mudah2an saja hasilnya memuaskan saya :-)

Untuk seserahan, nyokapku maunya seserahan itu diserahkan pada saat akad nikah saja bukan pada saat lamaran, jadinya sampe detik ini pernak pernik lamaran yg baru dibeli baru clutch pesta, sama lingerie..That's all. Rencananya setelah lamaran baru akan berburu barang2 buat seserahan, apalagi akhir tahun nanti aku dan cami libur panjangggg...asiiikkkkk

No comments: