Saturday, December 20, 2008

Fitting Kebaya Lamaran

kebaya buat lamaran gw tgl 28 Dec besok udh ampir jadi, tadi siang habis fitting dirumah cami gw, soalnya yang jahitin kebanyanya kan calon mertua aku..hehehe
gak sangka ternyata hasilnya bagus juga, ternyata calon mertuaku pinter juga jahit menjahit kebaya :-). Pas tadi dicoba ternyata sizenya agak kegedean, gak tau badan gw nya yang mengecil gara2 kmrn kena diare atau emang krn kebayanya msh lom jadi 100%, bustiernya juga masih kegedan dikit (kayanya berat badan gw turun lagi nih gara2 diare kmrn...tp gpp deh jdnya kan gw ga perlu diet hehehe)yah semoga aja tar pas hari H kebayanya jatuh dibadan gw jadi pas dan bagus.

cuma sayang bordir lehernya kurang rendah jd kurang sexy gimana gitu hahaha... camer gw juga udh komplen tuh ke tukang bordirnya soal itu, tapi sekali lagi ya..saya tidak bisa protes secara gitu ya dijahitin camer, gratis pula..jdi terima jadi aja deh, tokh...kebayanya juga masih keliatan manis kok walaupun bordir lehernya kurang rendah :-).



Rencananya rambut gw ntar mau sanggulan sederhana aja, soalnya kan acaranya juga sederhana aja, cuma keluarga dan kerabat dekat aja. Mudah2an pas acara nanti bisa sukses dan lancar...amin.

No comments: